Berbagai Keceriaan Dalam Aksi Sosial Dalton Hotel Makassar

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Bertempat di Sky Pool, Lantai 3, Dalton Hotel Makassar menggelar aksi sosial bersama anak-anak Panti Asuhan Cipta Pahlawan. Masih dalam suasana natal dan tahun baru,kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan hotel yang berada di bawah naungan Phinisi Hospitality Group.

"Alhamdulillah ini adalah rejeki buat anak-anak di Panti Cipta Pahlawan. Mereka sangat bahagia bisa berenang di hotel sebesar ini," ucap Ambo EAM mewakili GM Dalton Hotel Makassar. 

Kegiatan yang digelar manajemen Dalton ini merupakan kegiatan sosial rutin. Di samping itu, ini juga untuk membiasakan agar seluruh karyawan selalu berbagi kepada sesama.

"Kami sangat optimis, semakin banyak berbagi akan semakin banyak rejeki. Khususnya untuk seluruh manajemen Dalton Hotel," tambah Ambo.

Menurutnya, anak panti asuhan yang diundang itu memberikan banyak pelajaran untuk tetap bersyukur. Serta kami sangat senang dengan doa-doa yang mereka panjatkan untuk seluruh manajemen Dalton Hotel. Dan mengajarkan kita bagaimana tetap bersatu dan tidak ada perpecahan.

"Terima kasih untuk anak-anak panti atas doa-doanya dan sudah datang di tempat kami. Kami sangat senang bisa menjamu anak-anak-anak Panti Cipta Pahlawan”, ujar Ambo.

“Terima kasih kepada manajemen Dalton Makassar, yang telah mengundang kami. Bersyukur rasanya dapat menikmati keceriaan bersama anak-anak panti. Sukses dan sejahtera terus untuk Dalton Makassar," kata Pendeta Sugeng Tambunan.(R/Rajendra)